Sunday, November 12, 2017

Tips Mengamankan Group LINE dari Kicker

tips mengamankan group LINE



Selamat datang kembali pengguna LINE! Kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang Mengamankan grop dari serangan kicker yang tidak bertanggung jawab. Entah dari mana, siapa dan apa tujuan mereka. Banyak yang mengatakan kicker ada dari berbagai versi. Ada yang punya dendam dengan member group tersebut, ada juga yang iseng saja.

Untuk menghindari tragedi group kesayangan rata gara-gara kelibas kicker, saya punya sedikit tips buat kalian biar group kalian aman, nyaman, dan tentram.
Yang pertama yaitu Tutup Link QR invitation.
Tidak menutup kemungkinan para kicker memasukkan akun kicker nya kedalam group menggunakan kode QR. Sehingga tidak ada yang tahu siapa yang mengundang dia ke group tersebut. Untuk menghindari kejadian tersebut, langkah ini merupakan tahap pertama menjaga grop LINE kamu. berikut tutorial disable kode QR.

tutup kode QR


Yang kedua adalah memantau siapa yang di invite member.
pastikan member di grop sudah kamu kenali dengan baik. Jika mereka invite seseorang, harus kalian pertanyakan kepada orang yang meng-invite user tersebut. Apakah dia kicker atau temannya?

Yang ketiga bikin satuan pengaman (satpam) grup.
Menurut saya metode ini juga cukup untuk menjadi pengaman group jika satpam tersebut rela melek malam malam hihihi.

Yang keempat beli bot protect Siri V10
Siri v10 adalah bot protect berbayar produk http://sirichan.xyz, kalian tidak perlu repot repot menjaga group kalian, serahkan saja pada bot siri v10. Mereka akan setia menjaga group kalian dari kicker jahil selama 24 jam penuh. kalian bisa membeli siri v10 di sana. Tapi agak ribet prosesnya. Belum lagi bahasanya yang tidak mudah dimengerti. Untuk kalian yang tidak ingin repot repot beli siri v10. Saya menjualnya untuk kalian yang ingin group kesayangnnya tetap awet hehehe.. mau tau harga dan bagaimana cara kerja bot ini menangkis kicker atau perintah-perintah botnya? Bisa kalian cek 

>>>DISINI<<<

Cekidot!


KOMENTAR DISINI GAN!!

0 komentar