Monday, March 26, 2018

Review Mi Band 2 Setelah Pemakaian 7 Bulan


review Mi band 2


Halo guys, kembali lagi dengan anakforum.com kali ini saya akan ingin curhat curcol pengalaman saya sebagai pengguna Mi Band 2 selama kurang lebih 6 bulan.. mungkin ini akan menjadi referensi buat kalian, jam ini worth it atau tidaknya tergantung pada pribadi masing-masing.

Dari segi fiik Pertam-tama saya akan membahas dari karet atau silikonnya.
Silikonnya ini mudah sekali kotor jika kalian menggunakannya untuk mandi. Akan muncul putih putih di sekitar lubang-lubang penguncinya. Dan plastik didalam silicon juga mudah lepas untuk penggunaan kali pertama. Plastiik ini bertujuan supaya bisa menjaga Mi Band 2 agak tidak letoy. Karena jika menggunakan silicon saja bisa bisa Mi band 2 keluar dari silicon dan terjatuh. Kembali lagi ke plastik tadi, yang saya alami setelah pemakaian kirang lebih  1 bulan, plastik nya tidak mampu merekatkan diri lagi ke silicon alhasil saat saya bermain sepak bola, Mi Bandnya nongol keluar dan jatuh… untuk mengatasi masalah tersebut sobat bisa LEM dengan LEM Alteco atau LEM G.

Yang kedua dar Mi Band 2 nya sendiri.
Saya belinya di Lazada COD, dan dikasih layar pelindungnya juga. Menurut saya layar pelindungnya kurang bisa menempel dengan sempurna. Jadi saya tidak memakainya, malah nampak kampungan hehehe.. dan selama pemaikan 7 bulan, Mi Band 2 milik saya sering terjadi crash, drop, kesenggol sana sini. Dan hasilnya seperti ini. Baret-baret kecil nampak pada layar hita Mi Band 2 saya. Namun itu bukan masalah besar bagi saya. Karena jika dilihat dari agak jauh gak bakal keliatan dan masih keliatan keren

Kegunaan/benefit untuk keseharian.

Alarm
Untuk keseharian saya, sektor alarm dari Mi Band 2 boleh dibilang OKE punya. Hanya menggunakan Getar saja. bisa membuat penggunanya risih saat bermimpi. Dengan metode ini, orang yang ada disekitarmu tidak akan terganggu jika alarm kamu menyala. Getar yang diberikan cukup keras ya. Bahkan saay ditaruh meja pun saat bergetar getarannya sangat berisik loh.

Denyut jantung
Sensor denyut jantung untuk keseharian saya ini tidak begitu saya perhatikan. Biasanya saya menggunakan waktu berolahraga untuk iseng iseng cek denyut jantung aja.

Mendeteksi Kualitas Tidur
Nah ini yang paling saya suka. Alat ini bisa mendeteksi tidur sobat dengan menggunakan sensor detak jantung. Kalian juga bisa mengetahui berapa lama kalian tidur. Dibawah grafik ada kesimpulan dari tidur kalian semalam, seperti telat tidur, jam tidur yang singkat, pokoknya membantu banget.




Baterai
Yang saya tidak percayai ternyata Mi Band 2 sanggup bertahan lebih dari 40 hari tanpa di charge. Hebat bukan? Padahal Xiaomi  sendiri mengklaim Mi Band 2 bertahan sampai 20 hari. Jadi gak nyesel beli nih Mi Band 2. Harga yang relatif murah dan desain seperti gelang  :D
Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah atau kirim saya email lewat kontak dibawah ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refernsi sobat yang ingin membeli Mi Band 2.

galeri
review mi band 2
review mi band 2

review mi band 2


review mi band 2

review mi band 2

review mi band 2

KOMENTAR DISINI GAN!!

0 komentar